Sabtu, 22 Februari 2014

Kopi Bisa Menurunkan Berat Badan Loh...


Dua Manfaat Cafein untuk Menurunkan Berat Badan :

Dengan meningkatkan metabolisme tubuh
Mengonsumsi kafein diketahui dapat merangsang proses lipolisi dimana dalam proses ini, asam lemak bebas dilepaskan ke dalam aliran darah dan keseluruh tubuh untuk membantu kinerja tubuh ketika berhenti mengubah lemak menjadi energi.
Dengan kata lain, kafein dapat meningkatkan metabolisme untuk membakar lemak dalam tubuh yang membantu menurunkan berat badan berlebih.

Dengan memberikan energi
Satu hal lagi yang perlu diketahui bahwa kafein merupakan stimulan yang baik dan aman dibandingkan dengan obat-obatan.
Hal ini dapat meningkatkan kewaspadaan dan mengurangi rasa kantuk, yang berarti seseorang dapat melakukan aktivitas tertentu lebih lama.
Namun hal ini juga tidak hanya berpengaruh pada aktivitas tertentu, melainkan terhadap aktivitas fisik lainnya seperti berlari dan angkat beban. Mengonsumsi kafein satu jam atau lebih sebelum latihan dapat memberikan energi sebanyak 100% selama latihan dan 100% memberikan hasil yang diinginkan lebih cepat.


Well fitness mania, kafein dalam kopi memang telah terbukti membantu upaya dalam penurunan berat badan hingga meningkatkan performa latihan Anda. So, jangan ragu lagi untuk mengonsumsi kopi dengan baik dan benar ya!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar